TAMAN SAFARI PRIGEN

TAMAN SAFARI PRIGEN
                                Taman Safari Prigen terluasa dan terlengkap di Asia Tenggara

Taman Safari Indonesia II adalah salah satu safari park terluas di Asia, yang terletak di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. 
Memiliki berbagai macam spesies hewan dan atraksi terbaik se-Indonesia, kolam renang dengan sistem filter air yang canggih, dan habitat yang tidak rusak dan suasana yang rimbun. 

Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas.
Bahkan Taman Safari Prigen ini mendapat penghargaan terbaik di Asia dalam hal pertunjukan Edukasi Satwa diantaranya yaitu :

1. Education Show Gajah 

2. Education Show Dolphin. Safari Prigen selalu serius mempersiapkan yang terbaik untuk para wisatawan karena lumba-lumba Safari Prigen dilatih langsung oleh John Valentine yang merupakan pelatih Keiko dalam film “Free Willy”. 

3. Education Show Orangutan. 

4. Education Harimau dalam hal ini Taman Safari Prigen bekerja sama langsung dengan salah satu kebun binatang terbaik di Australia. 
Perlu kita ketahui kalau Tiger Education Show ini adalah satu-satunya di Asia.

5. Education Burung Pemangsa Menembus Hutan dengan Menunggangi Gajah Selain pertunjukan satwa, ada juga Stuntman Show “Journey To The Temple Of Terror” yang banyak menampilkan adegan berbahaya seperti melompat dari satu gedung ke gedung yang lain, menembakkan meriam, terjun puluhan meter, melompat menghindari api, dan adegan berbahaya lainnya.

Dana yang dikucurkan untuk membuat latar dan sound effect mencapai 55 milyar Rupiah. Semua pemain adalah karyawan Safari Prigen yang terlatih dan ada beberapa yang sampai belajar ke luar negeri.
Hasilnya, Stuntman show Taman Safari Prigen menjadi yang terbesar di Asia Tenggara. 
Canggih sekali bukan? 
Keluarga Singa yang Hidup Rukun dan Bahagia Bila kita ke kebun binatang. 
Selamat Atas Kelahiran Anak Jerapah di Area Konservasi Taman Safari Prigen Bagaimana dengan makanannya? 

Ada satu lagi keunikan Safari Prigen yang layak jadi pertimbangan wisatawan domestik dan mancanegara.
Bila makan siang di Safari Prigen kita bisa merasakan sensasi makan sambil berdekatan dengan harimau putih yang hanya dibatasi dinding kaca.

TAMAN SAFARI PRIGEN
                            Makan siang di Tiger Cave, sensasi makan dibarengi harimau putih
Datang saja ke Tiger Cave selain menu yang disajikan chef andal, pengunjung juga bisa merasakan suasana yang ekstrim ini. Sensasi Makan di Tiger Cave ditemani Harimau Putih Safari Prigen juga memiliki Safari Water World yang pasti sangat disukai orang dewasa dan anak-anak. 

Pengunjung jangan takut bakal gatal-gatal saat asyik bermain air karena sistem penyaringan air di area water world Safari Prigen adalah yang terbaik Indonesia saat ini. 

Stuntman Show Taman Safari Prigen, terbesar di Asia Tenggara Taman Safari Prigen adalah destinasi wisata yang bisa membuat pengunjung terasa begitu dekat dengan ribuan satwa. 
Selain melihat hewan langka, Safari Prigen penuh dengan hiburan keluarga yang memanjakan anak-anak, remaja, bahkan orangtua.
Udaranya yang sejuk, segar, dan bebas polusi semakin menambah kenyamanan karena terletak di lereng gunung Arjuna.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »