PANTAI KUTA - BALI

Pantai Kuta Bali merupakan ikon pariwisata di pulau Dewata dan menjadi tujuan utama para turis manca negara, untuk itu jangan katakan anda sudah berkunjung ke pulau Bali bila belum menikmati keindahan pantai Kuta yang terkenal dengan sebutan Sunset Beach atau pantai matahari terbenam.

Pantai Kuta berada di pesisir selatan pulau Bali dan tidak seberapa jauh dari Bandara Ngurai Rai, pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa.
Garis pantainya memiliki panjang sekitar 2 km dan berbentuk melengkung separti bulan sabit, ditunjang dengan hamparan pasir putih, deburan ombak khas pantai selatan.

PANTAI KUTA - BALI
memiliki kulit gelap lebih sexsi bagi bule dengan berjemur

Kegiatan di pantai Kuta sangatlah menyenangkan sejak dari pagi hingga siang hari pantai Kuta dipenuhi oleh para wisatawan manca negara, anda akan disuguhi pemandangan para turis / bule memenuhi bibir pantai, mereka mengisi pagi ceriah dengan jogging.

Disaat menjelang siang para bule melanjutkan dengan tidur-tiduran di atas kursi panjang khusus berjemur di pantai, mereka membiarkan tubuhnya terpapar sinar matahari sambil menikmati indahnya pantai Kuta.
Bagi para turis / Bule memiliki kulit gelap adalah tubuh sexsi, dan hal ini berlawanan dengan orang Indonesia yang kebanyakan alergi memiliki kulit gelap.


PANTAI KUTA - BALI
                                           senang berselancar di pantai kuta

Memasuki sore hari anda akan melihat banyak wisatawan lalu lalang dengan membawa papan selancar, dan hal ini berkaitan dengan ikon pantai Kuta sebagai salah satu lokasi terbaik untuk olah raga selanjar, baik bagi peselancar pemula maupun peselancar profesional.

PANTAI KUTA - BALI
                                           menikmati keindahan sunset

Menjelang senja ternyata pantai Kuta semakain ramai dikunjungi wisatawan, sebagai tempat yang dijuluki " Pantai Matahari Terbenam " banyak wisatawan menikmati indahnya pemandangan Sunset Beach, hal ini diakui oleh banyak wisatawan yang datang di pantai Kuta ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »